Wali Kota GSVL Ajak Masyarakat Bantu AARS Bangun Kota Manado

Foto Wali Kota GSVL bersama Andrei Angouw – Richard Sualang serta jajaran KPU usai rapat pleno terbuka

MANADO, (manadotoday.co.id) – KPU Kota Manado resmi menetapkan pasangan nomor urut 1, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Terpilih Periode 2021-2024, dalam rapat pleno terbuka yang digelar di Grand Kawanua Convention Center (GKCC), Kairagi, Jumat (19/02/2021).

Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut yang turut hadir dalam pleno tersebut mengucapkan banyak selamat kepada AARS yang telah ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado untuk periode ke depan.

“Saya ajak seluruh rakyat Manado, mari kita bersatu kembali, bergandengan tangan. Bantu Pak Andrei dan Pak Richard untuk sama-sama bangun Manado jadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,”ujar Lumentut.

Sementara Andrei Angouw dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota GSVL dan jajaran Pemkot Manado, Forkompimda serta masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi Pilwako Manado.

“Inilah esensi dari demokrasi, kita memilih pemimpin dan kita bersama-sama membangun daerah kita. Dalam melaksanakan tugas kami ke depan, kami berharap dukungan dari seluruh elemen serta stakeholder yang ada,” ujar wali kota beragama Konghucu pertama di Indonesia ini.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.