VTube Makin Dasyat, Raih Diamond Chris Hombokau Dapat Bonus Rp 142 Juta

VTube Makin Dasyat, Raih Diamond Chris Hombokau Dapat Bonus Rp 142 Juta

MANADO, (manadotoday.co.id) – Satu lagi bukti dasyatnya bisnis VTube bagi para Vtuber. IR Chris Hombokau, MT, IPM langsung mendapatkan bonus 10.000 VP (View Point) atau setara 10 Ribu USD, yang kalau dirupiahkan sekitar 142 juta rupiah, setelah meraih peringkat tertinggi Diamond dalam bisnis VTube.

KPU TOMOHON

Dosen Politeknik Negeri Manado ini merupakan orang kedua dari Sulawesi Utara yang mendapat peringkat Diamond, setelah James Lembong, SSos.

Jelo-sapaan James Lembong dan Mner Chris, selain sudah mencapai peringkat Diamond juga sudah mengaktifkan semua paket bintang mulai dari bintang 1 – 6 sehingga sudah memiliki pendapatan ratusan juta per bulan. Keduanya sudah mendapat 3 jenis pendapatan dari bisnis VTube yakni, misi pribadi yaitu paket bintang 1 – 6 yang setiap hari mendapat 610 VP (1 VP = 1 USD), bonus referral, dan bonus grup.

‘’Puji Tuhan saya bisa meraih peringkat tertinggi dari bisnis VTube. Dan saat ini saya konsentrasi untuk membina tim agar rekan-rekan vtuber bisa meraih apa yang saya sudah capai,’’ tutur Chris kepada manadotoday.co.id.

BAWASLU TOMOHON

Dalam mencapai puncak bisnis ini, Chris mengakui, dimulai dari hanya mendapat 0,3 VP dari paket gratis yang diberikan perusahaan.

‘’Jadi saya meniti bisnis ini tanpa modal satu sen pun. Tentu saja saya punya paket data. Tapi, kalaupun saya tidak ikut bisnis ini pasti tetap beli data internet,’’ tuturnya.

Jadi, lanjutnya, saya fokus membangun big data dengan merekrut member dan membina tim. Karena perusahaan ini memang perusahaan big data dengan platform social advertising.

Ketika ditanya soal fast track, mner Chris menjelaskan, itu merupakan salah satu strategi untuk mempercepat pengaktivan paket bintang dengan cara membeli VP sesame member.

‘’Tapi saya tekankan ini adalah pilihan. Bukan kewajiban dari perusahaan. Karena perusahaan tidak menjual VP dan perusahaan tidak menerima uang satu senpun dari member,’’ kata suami tercinta dari Novriana A Pangemanan SST, MM dan ayah Abraham Stayman Gauss Reishian Hombokau.(adri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.