Vicky Lumentut Bawa Misi Kerukunan ke Tanah Papua

Vicky Lumentut Bawa Misi Kerukunan ke Tanah Papua
Vicky Lumentut Bawa Misi Kerukunan ke Tanah Papua

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, G.S Vicky Lumentut bersama FKUB Kota Manado dan jajaran P/KB Sinode GMIM kembali mengunjungi Tanah Papua, Kota Jayapura pada Kamis (24/10/2019). Kedatangan mereka untuk membawa misi kerukunan pasca demonstrasi beberapa waktu yang lalu di Jayapura dan Wamena.

Pada kesempatan tersebut, Lumentut yang juga Wali Kota Manado ini berniat mengajak para mahasiswa Papua untuk kembali melanjutkan kuliah mereka yang sudah terbengkalai di Kota Manado.

Sebelum bertolak ke Papua, Vicky Lumentut bersama Rektor UNIMA, DR. Paula Runtuwene dan Ketua FKUB Manado, Pdt Renata Ticonuwu pada Rabu (23/10), sempat berdialog dengan para mahasiswa asal Papua yang kuliah di Manado. Pada waktu itu ia berjanji kembali ke Papua untuk merangkul para mahasiswa di sana yang sebelumnya sedang berkuliah di Manado, dan janji tersebut dipenuhinya dengan datang bersama tim yang lebih lengkap lagi, yakni bersama sejumlah Pengurus FKUB Manado dan Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

Tim dari Manado juga rencananya akan berdialog dengan Pengurus FKUB Propinsi Papua, Pdt Lipius Biniluk, Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano, Pengurus FKUB Propinsi Papua dan sejumlah Pimpinan Kodam Cendrawa Papua.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.