Ucapkan Selamat ke AARS, JPAR Ajak Dukung dan Doakan Pemimpin Baru Manado

Julyeta P.A Runtuwene (JPAR)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) mengucapkan selamat kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang yang telah terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2021-2024.

Ucapan selamat JPAR lewat postingan Facebook tersebut diutarakan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak permohonan pemohon, yakni pasangan nomor urut 4 yaitu Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan dalam sidang putusan sengketa Pilkada Manado, Rabu (17/2/2021).

“Kiranya Kota Manado akan lebih baik lagi ke depan dibawah kepemimpinan Andre dan Richard,”tulis JPAR dalam postingan Facebook-nya.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberikan doa dan dukungan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Manado yang saat ini sudah baik dan diharapkan akan lebih baik lagi ke depan.

“Kompetisi sudah berakhir, jangan saling buli dan saling menghujat antar para pendukung calon wali kota dan wakil wali kota, mari sama-sama bergandengan tangan untuk Manado yang lebih maju dan sejahtera. Tuhan memberkati kota kita Kota Manado tercinta. Manado Tetap Kota Doa. JPAR dan Keluarga,”tukas JPAR.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.