Ucapkan Selamat Idul Fitri, Adrey Laikun Ajak Pererat Tali Silaturahmi dan Perkuat Toleransi

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Adrey Laikun Ajak Pererat Tali Silaturahmi dan Perkuat Toleransi

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Dengan segala kerendahan hati, saya bersama keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Muslim di Manado dan di mana pun berada,”ujar Laikun, Minggu (1/5/2022).

Menurut dia, momentum Idul Fitri ini kiranya menjadi renungan bersama untuk saling introspeksi diri dan mempererat tali silaturahmi serta memperkuat toleransi antar umat beragama di Kota Manado.

“Harapan saya kiranya segenap umat Islam dapat merenungkan dan merefleksikan kembali ajaran-ajaran yang senantiasa mengajarkan kebajikan dan kemuliaan serta meningkatkan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”harapnya.

Laikun juga meminta masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat merayakan Idul Fitri.

“Meski angka terkonfirmasi Covid-19 menunjukkan tren penurunan, namun kita harus tetap mengikuti arahan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari kemungkinan terjadinya peningkatan kasus. Kepada warga yang akan mudik jangan lupa persiapkan fisik dan keperluan lainnya agar bisa tiba di kampung halaman masing-masing dengan selamat untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta,”pungkas Adrey Laikun yang juga Politisi Partai NasDem ini.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.