TPA Sumompo Makin Overload Pasca Banjir, TPA Regional Harapan Masyarakat Manado

Wali Kota G.S Vicky Lumentut bersama Kapolresta Manado AKBP Elvianus Laoli, Dandim Kolonel Inf. YR Raja Sulung Purba saat mendatangi TPA Sumompo

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut bersama Kapolresta Manado AKBP Elvianus Laoli, Dandim Kolonel Inf. YR Raja Sulung Purba melihat kondisi TPA Sumompo pasca banjir dan longsor, Rabu (2/3/2021).

Lumentut mengatakan, pasca bencana banjir dan longsor, TPA Sumompo sudah tidak memungkinkan untuk menampung sampah yang ada.

“Solusinya sambil tunggu selesai TPA Regional (Ilo-Ilo) yang baru maka TPA Sumompo akan dimanfaatkan dengan segala keterbatasannya,”ujar wali kota yang sebelumnya mengikuti rapat Forkompinda terkait penanganan sampah di hari yang sama.

Wali Kota G.S Vicky Lumentut bersama Kapolresta Manado AKBP Elvianus Laoli, Dandim Kolonel Inf. YR Raja Sulung Purba saat mendatangi TPA Sumompo

Ia pun meminta maaf kepada masyarakat Kota Manado atas permasalahan sampah yang terjadi usai banjir dan longsor baru-baru ini.

“Mohon maaf kepada masyarakat Kota Manado atas permasalahan sampah usai banjir dan longsor ini. Dan kepada kawan-kawan (jajaran Pemkot Manado) tetap semangat kerja bersihkan Kota Manado,”ujar wali kota yang pada kesempatan tersebut juga didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Budi Paskah Yanti Putri dan Jubir Satgas Covid-19 drg. Sanil Marentek.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.