Tim Club Vespa BOSS Sulut Touring Manado-Gorontalo, Lewat Rute Berbeda

club Vespa, BOSS Sulut, Yani Winowatan,
Tim Vespa Brotherhood Of Scooters (BOSS) Sulut, ketika melakukan touring Manado – Gorontalo.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Membawa pesan tetap semangat dan kebersamaan ditengah situasi dan kondisi pandemi yang melanda dunia saat ini, club Vespa Brotherhood Of Scooters (BOSS) Sulut, terus melaksanakan berbagai kegiatan positif.

Setelah beberapa waktu lalu menggelar anniversary ke-4 di kawasan wisata pantai Kasawari Batu Angus, Kota Bitung yang turut dihadiri anggota club dan keluarga masing-masing dari Wilayah Manado, Bolmut, Minahasa, Minut, Mitra Tomohon dan Bitung. Kali ini club Vespa BOSS Sulut kembali melakukan program rutin berupa touring antar Kota/Kabupaten hingga Provinsi.

Kali ini Tim Vespa BOSS Sulut yang dipimpin langsung Ketua Umum BOSS Sulut, Yani Winowatan, bersama anggota, Om Felix, Jimmy Setiawan, Rangga Dharmalaksana, Nanda, Daniel dan Letkol (L) Yiek Mahmud, selaku road captain, melaksanakan touring antar Provinsi Sulut-Gorontalo PP lewat rute yang berbeda.

“Touring kali ini mengambil rute, Start Manado- Amurang Minahasa Selatan- Lolak Bolmong- Sangkub Boltim-Inobonto-Atinggola-Kwandang-Isimu-masuk Pangkalan AL di Gorontalo. Setelah itu bergerak kembali dari Gorontalo-lewat Pantai Selatan Molibagu Bolsel, Pinolosian-Nuangan-Kotabunan-Ratahan Minahasa Tenggara-Langowan-Tomohon-Pineleng Minahasa dan Finish di Kota Manado, ” jelas Ketum Yani Winowatan seraya menjelaskan waktu touring Start Jumat (10/09) hingga Minggu (12/09) kembali di Manado.

“Touring Vespa ini sudah merupakan agenda program rutin dari club BOSS. Tentunya dengan persiapan motor yang matang terkait kesiapan mesin dan safety serta kenyamanan berkendara motor dengan mematuhi aturan lalu-lintas. Apalagi motor Vespa diketahui kini telah menjadi motor classic dengan kemampuan yang telah teruji,” ujar Ketum Yani seraya mengatakan Tim kali ini mengendarai berbagai jenis Vespa tahun 60an, 70an dan 80an.

Menariknya tim touring kali ini juga diikuti oleh dua anggota club Vespa BOSS yang paling senior, yakni Om Felix usia jelang 70 tahun dan Angga usia 17 tahun anggota termuda. Ada juga Pak Yiek dan Pak Jim berlatar belakang militer, Daniel dan Nanda mahasiswa. Semuanya larut dalam kebersamaan satu hoby berVespa tanpa sekat perbedaan dengan semangat Satu Vespa Sejuta Saudara. I’m the BOSS. (*/ton)

1 Comment
  1. yogi says

    Gagah Men! 👍

Leave A Reply

Your email address will not be published.