Tetap Kedepankan Protokol Covid-19, Manado Fun Bike Berlangsung Meriah

Manado Fun Bike Berlangsung Meriah, Mamahit: Protokol Kesehatan Tetap Jadi yang Utama

MANADO, (manadotoday.co.id) – Manado Fun Bike yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado berlangsung meriah namun tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

KPU TOMOHON

Fun Bike yang mengambil start di Gedung Youth Center, Megamas dan finish di Kantor Dispora Kota Manado tersebut digelar Sabtu (19/12/2020) pagi.

BAWASLU TOMOHON

Kepala Dispora Manado Toni Mamahit menyebut, Manado Fun Bike ini sebenarnya akan digelar awal tahun, namun, karena pandemi Covid-19 sehingga harus diundur akhir tahun.

“Animo dari masyarakat yang hobi bersepeda begitu luar biasa. Ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang ikut dalam Manado Fun Bike ini. Ada sekira 70 peserta. Meski begitu, kami tetap harus membatasi peserta karena kita saat ini sedang new normal akibat Covid-19,”ujar Mamahit, Sabtu (19/12/2020).

Lanjutnya mengatakan, Manado Fun Bike ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat berolahraga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Karena itu, kami juga mengedukasi masyarakat cara berolahraga yang benar di tengah pandemi Covid-19. Bagaimana protokol kesehatan diterapkan saat sedang berolahraga. Karena olahraga itu penting di tengah pandemi, bisa membuat tubuh kita fit dan menambah imun,”kata dia.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.