Tahun 2020 Jasa Raharja Sulut Salurkan Rp155 Juta Dana CSR

Tahun 2020 Jasa Raharja Sulut Salurkan Rp155 Juta Dana CSR

MANADO, (manadotoday.co.id) – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) melalui Unit Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) setiap tahunnya menyalurkan bantuan bina lingkungan sebagai bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.

CSR adalah suatu mekanisme perusahaan untuk dengan secara sadar mengintegrasikan sebuah perhatian terhadap lingkungan sosial ke dalam operasi serta interaksinya dengan stakeholder.

Di tahun 2020, Jasa Raharja telah menyalurkan bantuan bina lingkungan sebesar Rp. 155.000.000 dengan fitur sarana pendidikan, sarana ibadah dan sarana prasarana umum.

Tahun 2020 Jasa Raharja Sulut Salurkan Rp155 Juta Dana CSR

Menurut Dian Nugraheni Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan PKBL Jasa Raharja Sulut, bina lingkungan ini bertujuan sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap program pemerintah khususnya peningkatan fasilitas umum dan pendidikan untuk masyarakat.

“Terakhir pada bulan Desember 2020 ini PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara melakukan penyaluran program Bina Lingkungan sebesar Rp. 15.000.000 untuk bantuan renovasi dan sarana penunjang Pendidikan Sekolah SMP Ulul Al Baab Ternate,”kata Dian.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.