Sekda Lakat Dampingi Wali Kota Andrei Terima Bantuan 3 Unit Truk Sampah dari Owner Mantos

Sekda Lakat Dampingi Wali Kota Andrei Terima Bantuan 3 Unit Truk Sampah dari Owner Mantos

MANADO, (manadotoday.co.id) – Perayaan HUT Manado Town Square (Mantos) Manado ke-18 sekaligus ulang tahun ke-73 Direktur Utama PT Gerbang Nusa Perkasa Hengky Wijaya menjadi berkat tersendiri bagi Pemkot Manado.

Dalam acara syukuran yang dihadiri Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekretaris Daerah Dr. Micler Lakat, SH, MH, Hengky Wijaya selaku owner Mantos menyerahkan 3 unit truk sampah kepada Pemkot Manado, Kamis (6/6/2024).

Wali Kota Andrei Angouw saat menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan selamat HUT kepada Hengky Wijaya dan Mantos.

“Dengan adanya pusat perbelanjaan seperti Mantos ini mendorong perputaran ekonomi di Kota Manado serta dapat meningkatkan PDRB di Kota Manado,”tuturnya.

Angouw berharap agar kualitas perbelanjaan ini dapat ditingkatkan sebab akan menjadi image yang baik buat Kota Manado bagi orang luat yang berkunjung dan berbelanja di Manado.

“Mantos tetap eksis dan dapat meningkatkan kualitasnya dan terima kasih atas bantuan mobil sampah ke Pemerintah Kota Manado,”pungkasnya.

Sekda Lakat Dampingi Wali Kota Andrei Terima Bantuan 3 Unit Truk Sampah dari Owner Mantos

Sementara Sekda Micler Lakat menambahkan, bantuan truk sampah tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pengelolaan sampah di Manado.

“Terima kasih atas bantuannya. Saya yakin bantuan truk sampah ini akan membuat pengelolaan sampah di Kota Manado makin lebih baik,”pungkas Sekda Micler Lakat.

Turut hadir Direktur Utama Centre Park Indonesia Charles Richard Utomo, Direktur Operasional Mantos Manado Rudini Wijaya, General Manajer (GM) Mantos Manado Yono Akbar, Sekretaris Pemkot Manado Dr. Micler C S. Lakat S.H. M.H, Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis DLH Supryatna serta Camat Wanea, Sario dan Malalayang.(*/ryan)