Satgas Covid-19 Lingkungan Kecamatan Malalayang Terbentuk

Wali kota saat melantik Satgas Covid-19 Lingkungan Kecamatan Malalayang

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dalam sehari Wali Kota G.S Vicky Lumentut melantik dua Satgas Lingkungan di dua kecamatan yakni Bunaken dan Malalayang, Rabu (18/11/2020).

Wali kota dalam arahannya saat melantik Satgas Covid-19 Lingkungan Kecamatan Malalayang di Lapangan Bantik, Malalayang, mengatakan, tim ini memilki tugas melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta melakukan monitoring di lingkungan masing-masing terkait pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca Juga:
1 of 923

“Apabila ada warga yang kedapatan beraktifitas di luar rumah tidak pakai masker, maka tugas kalian sebagai Satgas yaitu menegur yang bersangkutan agar mematuhi protokol, begitu juga kalau ada yang berkerumun, lakukan fungsi kalian, ” ungkap wali kota.

Ia berharap, lewat pembentukan Satgas ini akan menekan zona Kota Manado dari oranye ke kuning bahkan hijau. Supaya juga pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember mendatang berjalan dengan sehat, lancar dan sukses.

“Selamat bergabung bapak/ibu, saudara dalam Satgas Covid-19 tingkat Lingkungan. Ini tugas mulia, mari bersama bergotong-royong kita memutuskan mata rantai Covid-19 di Kota Manado, untuk Manado Sehat, Manado Rukun dan Damai, ” tukas suami Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) ini.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.