Rapat Konsultasi Pertama Panji Yosua Bakal Dihadiri Ribuan Orang

Bakal Dihadiri 2.000 Orang, Panji Yosua Gelar Rapat Konsultasi PertamaMANADO, (manadotoday.co.id) – Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akan menggelar Rapat Konsultasi Pertama di Jemaat GMIM Zebaoth Paniki Bawah, Wilayah Mapanget, Kamis (31/10/2019).

Ini merupakan Rapat Konsultasi pertama sejak Panji Yosua dideklarasikan pada 29 Mei 2015 di Hapsa P/KB yang berlangsung di Wilayah Mapanget Satu.

Selain konsultasi, kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan diskusi panel tentang Perang dan Fungsi Organisasi Kemasyarakatan (Kerohanian) dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara dalam Keberagaman.
Rencananya diskusi panel akan menghadirkan panelis Pangdam XIII Merdeka, Kapola Sulut, Gubernur Sulut dan Ketua P/KB GMIM.

Ketua Pantia Ir. Jermia Waleleng, ST, IPM, Asean Eng mengatakan, setiap jemaat, wilayah dan rayon, masing-masing mengirimkan tiga orang perwakilan yang diwajibkan melakukan registrasi dan konfirmasi kehadiran lewat, sms atau whatsapp atau google form.

“Rapat konsultasi ini tidak dipungut biaya. Estimasi peserta sebanyak 2.000 orang, nantinya panitia akan menyediakan snack dan makan siang (gratis). Peserta juga harus membawa tumbler / botol air minum, panitia akan menyiapkan air mineral galon isi ulang,”tukas Waleleng.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.