Raih Rank Diamond, James Lembong Dapat Bonus 10 Ribu Dolar dari VTube

Raih Rank Diamond, James Lembong Dapat Bonus 10 Ribu Dolar dari VTube

MANADO, (manadotoday.co.id) – DOA, Kerja Keras dan Fokus pada tujuan telah membawa kesuksesan luar biasa bagi James Lembong, S.Sos dalam menjalankan bisnis digital: Vtube.

KPU TOMOHON

Hanya dalam waktu sekitar 7 bulan, suami tercinta dari Marvita Jessica Langkun, A.md, Ak., telah mencapai puncak sukses di bisnis Vtube dengan meraih ranking DIAMOND.

Dengan meraih posisi ini, James Lembong mendapat penghargaan dari perusahaan sebesar 10.000 VP atau setara dengan 10 Ribu dolar AS. Bila dirupiahkan sebesar Rp142 Juta (kurs Rp14.200 per satu dolar). Bonus ini tidak termasuk pendapatan per hari saat ini berkisar Rp9,3 juta.

Saat berbincang dengan wartawan media ini, Jelo –sapaan akrab James saat menjadi aktivis mahasiswa-, menjelaskan, ketika terverifikasi sebagai member Vtube 27 April 2020, dia pun tancap gas. Tak kenal siang dan malam, dengan mengerahkan semua kemampuan yang ada terus membangun big data. Saat bertemu langsung atau pun lewat media sosial, Jelo selalu bicara Vtube kepada teman, saudara atau siapa saja.

‘’Saya yakin bisnis ini menjanjikan masa depan. Daftar gratis, perusahaan tidak menerima uang satu sen pun. Yang dibutuhkan perusahaan dari kita untuk membangun jaringan dengan data base yang besar karena VTube ini perusahaan Big Data dengan platform social advertising,’’ tutur tutur ayah dari 2 putra-putri Mikayla Jeviska Lembong dan Jonathan Feivel Lembong ini.

Dan bagi saya, lanjut Jelo yang mencatat prestasi luar biasa sebagai peraih rank Diamond pertama di Sulawesi, tak ada alasan untuk tidak percaya kepada perusahaan.

‘’Saya selalu berdoa kepada Tuhan untuk diberikan kekuatan, kesehatan dan dibukakan jalan dalam menjalankan bisnis ini. Pilihan satu-satunya adalah terus berdoa, kerja keras dan fokus. Karena untuk menjalankan kegiatan lainnya, tidak punya cukup modal. Jangan kan untuk modal usaha, untuk kebutuhan sehari-hari saja sudah tidak cukup karena dampak dari Covid-19,’’ katanya.

BAWASLU TOMOHON

Puji Tuhan. Hanya dalam 2 sampai 3 bulan, keuangan keluarga mulai normal.

Raih Rank Diamond, James Lembong Dapat Bonus 10 Ribu Dolar dari VTube

‘’Apalagi di saat saya meraih rank Gold dan Platimun. Jadi saat ikut Vtube saya tidak mengeluarkan uang untuk Fast Track. Bukan saya tidak mau, tapi memang tidak punya uang,’’ tuturnya sambir tertawa.

‘’Untuk kebutuhan susu anak saja sulit, apalagi untuk fast track,’’ tambahnya.

Jadi sukses yang dicapai James Lembong saat ini dimulai dari mendapatkan 0,3 VP per hari, tidak sampai Rp5 ribu rupiah karena 1 VP= 1 dolar AS.

‘’Saya tetap sabar dan yakin, pasti akan mendapat pendapatan yang lebih besar, setelah saya mempelajari marketing plan. Dan ini memang terbukti,’’ katanya.

Saat ini James Lembong mendapat penghasilan sebesar 9,3 juta per hari.

‘’Puji Tuhan dalam 11 hari ke depan sudah bisa mencapai 11,6 juta per hari,’’ ujarnya.

Dan yang juga luar biasa, istrinya Marvita Jessika Langkun, juga mendapat penghasilan yang juga terbilang besar karena saat ini di posisi GOLD dan tidak lama lagi meraih peringkat Platinum.(adri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.