Puskesmas Tikala Terus Genjot Vaksinasi

dr. Jacob (kiri) saat melakukan vaksinasi

MANADO, (manadotoday.co.id) – Usaha Wali Kota Andrei Angouw dalam menggenjot vaksinasi tentu harus mendapat dukungan dari segenap jajaran Pemkot Manado khususnya mereka yang bertanggung jawab di sektor kesehatan.

Seperti yang dilakukan dr. Jacob Pajan. Dalam rangka percepatan vaksinasi, Kepala Puskesmas Tikala ini sampai turun langsung ke lapangan untuk melakukan penyuntikan vaksin.

Terpantau pada Jumat (14/1/2022), dr. Jacob bersama jajarannya ‘jemput bola’ melakukan vaksinasi di Tikala Baru dan tiga kelurahan lain di wilayah Kecamatan Tikala.

“Kita tahu bersama bahwa Covid-19 ini masih menjadi ancaman yang serius, apalagi dengan munculnya varian baru yaitu Omicron. Wali Kota selalu mengingatkan bahwa vaksinasi adalah salah satu kunci utama untuk melawan virus ini, jadi kami Puskesmas Tikala turun langsung ke lapangan untuk menggenjot vaksinasi agar semakin banyak warga yang divaksin,”kata dr. Jacob.

Ia menambahkan, selain jemput bola melakukan vaksinasi di kelurahan-kelurahan, pihaknya juga tetap melakukan vaksinasi di Puskesmas.

“Jadi kalau ada masyarakat di wilayah Tikala yang mau divaksin silahkan datang langsung ke Puskesmas karena di sana juga kita lakukan vaksinasi,”pungkasnya.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.