Penuhi Permintaan Masyarakat, Tim GODAS Gelar Lomba Catur

Penuhi Permintaan Masyarakat, Tim GODAS Gelar Lomba Catur

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah sukses dengan turnamen Mobile Legends Tim Gaya Orang Cerdas (GODAS) for Paham menggelar lomba catur yang diikuti berbagai lapisan masyarakat.

KPU TOMOHON

Lomba yang digelar di Mahakam, Kecamatan Singkil itu sukses menari minat masyarakat sekitar meski persiapan yang dilakukan sangat mendadak. Meski begitu lomba dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami mengikuti keinginan masyarakat di Singkil agar GODAS menggelar lomba catur,” ujar Ketua Tim GODAS Yoppy Mandahari, Senin (23/11/2020).

BAWASLU TOMOHON

Lanjutnya mengatakan Juara I dalam lomba catur itu akan diberikan hadiah uang tunai sebesar Rp500.000, Juara II Rp300.000 dan Juara III Rp200.000.

“Hadiah mungkin tidak seberapa, tapi kami berupaya memfasilitasi hobi masyarakat dengan cara-cara seperti ini. Kedepan kami akan terus menggelar kegiatan serupa, mungkin di tempat berbeda,” kata pria yang berjiwa sosial tinggi ini.

Ia berharap, dengan kegiatan-kegiatan positif seperti yang Tim GODAS PAHAM lakukan ini masyarakat akan semakin paham supaya kerukunan akan terus tercipta di Kota Manado.

“Semoga kota kita ini semakin rukun dan cerdas. Itu jo,” tandas Om Ipoy sapaan akrabnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.