Pemkot Manado Penuhi Permintaan THL Satpol PP

Kepala Satpol PP Kota Manado Yohanis Waworuntu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemkot Manado memenuhi permintaan sejumlah personil Satpol PP Kota Manado yang melakukan demo pada Senin (4/1/2021).

Mereka melakukan demo terkait rencana pengurangan personil THL Satpol PP dan belum dibayarnya gaji pada bulan Desember 2020.

Kepala Satpol PP Kota Manado Yohanis Waworuntu menyebut, perwakilan THL Satpol PP telah melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler Lakat pada Selasa (5/1/2021).

“Dari pertemuan tadi pak Sekda sudah memenuhi permintaan para THL. 493 THL Pol PP akan (kembali) direkrut di tahun 2021 ini,”ujar Waworuntu usai menemani para THL bertemu dengan Sekda di Kantor Walikota Manado, Selasa (5/2/2021).

Ia mengungkapkan, sebenarnya para THL tidak terlalu menuntut pembayaran gaji Bulan Desember tapi soal pengurangan personil.

“Mereka ini sebenarnya tidak terlalu menuntut soal gaji, tapi saat pertemuan tadi Sekda mengatakan gaji mereka pada bulan Desember juga akan dibayarkan,”tuturnya.

Mewakili para THL Satpol PP, Waworuntu mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Sekda Micler Lakat yang telah memenuhi permintaan para personilnya.

“Mereka ini mungucapkan banyak terima kasih atas perhatian pimpinan. Sekarang mereka ini tinggal menunggu penandatanganan kontrak kerja,”tukas Kepala Satpol PP Kota Manado Yohanis Waworuntu.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.