Pemkot Manado Akan Gelar Seleksi Penerimaan THL dan Kepala Lingkungan

Wali Kota G.S Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pemkot Manado di tahun 2020 akan menggunakan sistem seleksi untuk merekrut Tenaga Harian Lepas (THL) dan kepala lingkungan (pala).

Menurut Wali Kota G.S Vicky Lumentut, tahapan seleksi akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:
1 of 871

“Pertengahan atau akhir bulan (Desember) ini semua sudah harus selesai berporses, agar mereka yang dinyatakan lolos seleksi akan langusng dikontrak selama setahun di tahun 2020 nanti,”kata wali kota.

Terkait jumlah THL yang akan direkrut, wali kota mengatakan saat ini sedang dikumpulkan alokasi di setiap perangkat daerah.

“BKD nanti akan mengumpulkan alokasi THL di setiap perangkat daerah, berapa banyak nanti itu yang kita terima, kalau kepala lingkungan kan sudah tahu berapa jumlahnya,”tukas wali kota.(ryan)

You might also like
1 Comment
  1. Meity says

    Terait dengan seleksi calon kepala lingkungan di kota manafo..saya memohon agar panitia memeriksa kembali calon kaling di kairagi satu ling 6 kec mapanget ats nama Ansilina kagiling beliau mendaftar bukan dari lingkungan tempat tinggalnya tapi dia mendaftar dari lingkungan lain..dan dia memiliki 2 identias

Leave A Reply

Your email address will not be published.