Pelealu Ungkap Dua Modal Utama Majukan Pariwisata di Kota Manado

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado, Lenda Pelealu
Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado, Lenda Pelealu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado, Lenda Pelealu mengungkapkan dua modal utama dalam mengembangkan pariwisata, yaitu aman dan bersih.

“Dua modal utama ini harus kita penuhi untuk memenuhi misi wali kota dan wakil wali kota untuk menjadikan Manado sebagai kota pariwisata dunia,”kata Pelealu usai kegiatan Pembangunan Kemitraan Pariwisata Pemkot Manado, Forkopimda dan Stakeholder Pariwisata (Rumah Makan dan Restoran), di salah satu hotel di Kawasan Megamas, Rabu (23/10/2019).

Untuk itu kata dia, para stakeholder, pengusaha bahkan masyarakat harus bekerja sama dengan pemerintah serta mendukung seluruh program yang ada untuk memajukan pariwisata di Kota Manado.

“Kami juga menghimbau seluruh stakeholder pariwisata untuk menciptakan keamanan dan kebersihan di Kota Manado lewat tugas bidang kita masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, terkait masuknya Manado Fiesta dalam 100 Calender of Event Pariwisata Indonesia 2020, ia mengaku bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada ribuan orang yang telah bekerja keras sehingga iven andalan Kota Manado bisa masuk dalam daftar tersebut.

“Ke depan Manado Fiesta kita akan buat lebih baik lagi, kita akan benahi kekurangan-kekurangan yang ada. Sampai kita berjumpa di Manado Fiesta 2020,”tukas Kepala Dispar, Lenda Pelealu.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.