Pdt Tedy Batasina: Kebersamaan Natal Sumber Kekuatan

Unsrat, F-MIPA, Tedy Batasina, Rooije RH Rumende
Pdt Tedy Batasina saat memimpin Ibadah Natal Jurusan Biologi F-MIPA Unsrat Manado

MANADO, (manadotoday.co.id)–Civitas Akademika Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F-MIPA) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Senin (28/12/2020) merayakan Ibadah Natal Yesus Kristus dilaksanakan lewat Dalam Jaringan (Daring) online melalui aplikasi Zoom.

KPU TOMOHON

Ibadah Natal dipimpin Pdt Tedy Batasina yang dalam khotbahnya mengatakan, kebersamaan natal merupakan sumber kekuatan.

”Untuk meraih kesuksesan dalam berbagai hal dalam organisasi atau kelompok, dibutuhkan kebersamaan dan itulah kekuatannya. Apalagi kebersamaan itu bersumber pada Yesus segala-galanya. Mana ada sukses dalam hidup ini, diraih tanpa iman. Jika hanya mengandalkan kekuatan sendiri atau kelompok dalam meraih sukses, di sana pasti banyak keterbatasan, tapi meraih kesuksesan dalam iman, itulah jawaban bagi orang yang percaya,” kata Pdt Batasina.

BAWASLU TOMOHON
Unsrat, F-MIPA, Rooije RH Rumende
Ibadah Natal Jurusan Biologi F-MIPA Unsrat dilaksanakan secara Daring lewat Aplikasi Zoom

Ibadah Natal diawali ucapan selamat datang dari Ketua Panitia Dr Stella Umboh SP MSi.

Ketua Jurusan Biologi Fakultas MIPA Unsrat Manado Dr Rooije RH Rumende SSi MKes dalam sambutannya,m menyampaikan syukur karena di penghujung tahun ini dapat merayakan natal bersama seluruh dosen, pegawai dan mahasiswa.

”Semoga kesuksesan di tahun 2020 ini, akan mewarnai juga kesuksesan di tahun 2021. Tahun 2020 Program Studi Biologi sukses terakreditasi A dari BAN PT. Harapan di tahun 2021, kami boleh memperoleh status dibukanya Program Studi S1 Bioinformatika, juga Program Studi S2 Pascasarjana Biologi,” ungkap Rumende didampingi Dr Hanny Pontororing SSi MSi sebagai Sekretaris Jurusan Biologi FMIPA Unsrat Manado. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.