Panitia Matangkan Persiapan Rapat Konsultasi Pertama Panji Yosua P/KB Sinode GMIM

 Panji Yosua P/KB Sinode GMIM
Panitia Matangkan Persiapan Rapat Konsultasi Pertama Panji Yosua P/KB Sinode GMIM

MANADO, (manadotoday.co.id) – Panitia Rapat Konsultasi Pertama Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM terus bekerja keras agar agenda akbar tersebut dapat berjalan dengan baik.

Terpantau di lokasi pelaksanaan rapat konsultasi di Grand Kawanua City Walk, Mapanget, panitia pelaksana terus bekerja menyiapkan panggung yang akan dipakai nanti, termasuk memasang baliho dan spanduk serta menyiapkan sound system.

“Malam ini saya bersama teman-teman panitia lain memantu lokasi pelaksanaan rapat konsultasi Panji Yosua. Saat ini dalam tahap pemasangan baliho dan spanduk,”kata Ketua Pantia Jermia Waleleng melalui Koordinator Seksi Publikasi dan Dokumentasi, Sonny Takumansang, Kamis (31/10/2019).

Lanjutnya mengatakan, seluruh panitia terus bekerja agar agenda yang akan dilaksanakan pada Jumat 1 November 2019 tersebut berjalan sukses.

“Saya harap semua pihak termasuk masyarakat Kota Manado dapat mendukung penuh agenda ini. Apalagi estimasi peserta yang akan hadir mencapai 2.000 orang, perlu kerja sama dari kita semua untuk keamanan dan kenyamanan para peserta,”tukas Kabag Humas Kota Manado ini.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.