PAHAM Peduli Kecerdasan, JPAR: Yang Merasa Susah Jangan Takut Sekolah Tinggi-tinggi

JPAR bersama masyarakat Teling Bawah

MANADO, (manadotoday.co.id) – Saat menggelar sosialisasi visi dan misi di Kelurahan Teling Bawah, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) yang berpasangan dengan Harley Mangindaan (AiM) di Pilwako Manado mengatakan, masyarakat Kota Manado tahun depan tidak perlu khawatir soal pendidikan.

Pasalnya, Ia bersama Harley akan memberikan bantuan pendidikan bagi seluruh masyarakat Kota Manado khususnya mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Baca Juga:
1 of 878

“Masyarakat yang merasa susah jangan takut untuk sekolah tinggi-tinggi, saya dan Pak Harley punya program bantuan pendidikan bagi anak-anak kita mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, MI, MA bahkan bantuan pendidikan untuk mahasiswa S1, S2 sampai S3,”ujar JPAR, Rabu (7/10/2020).

JPAR menyebut, pendidikan merupakan salah satu faktor utama untuk membangun Kota Manado menjadi lebih baik. Pendidikan prima akan menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang bisa berkontribusi bagi pembangunan Kota Manado.

Selain itu menurut dia, jika seseorang mengenyam pendidikan yang baik, itu dapat merubah nasib mereka dengan mendapatkan pekerjaan yang pantas untuk membanggakan orang tua.

“Karena itu, kami JPAR-Ai paslon nomor 4 bertekad, tidak boleh ada satu seorang anak pun di Kota Manado yang tidak mendapatkan pendidikan. Ini komitmen kami kami berdua bagi masyarakat Kota Manado,”ujar pasangan dengan jargon PAHAM tersebut.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.