NasDem Usung Anies di Pilpres 2024, Adrey Laikun Siap Laksanakan Instruksi Partai

NasDem Usung Anies di Pilpres 2024, Adrey Laikun Siap Laksanakan Instruksi Partai (foto: Ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh belum lama ini telah mengumumkan Anies Baswedan sebagai Capres (calon presiden) yang diusung di Pilpres 2024 nanti.

Sebagai kader NasDem di Kota Manado, Adrey Laikun mengaku siap mengamankan pilihan partai yang telah membawanya menjadi Wakil Ketua DPRD tersebut.

“Sebagai kader sudah kewajiban kami mendukung dan mengamankan apa yang menjadi keputusan partai yakni memilih Anies menjadi calon presiden usungan Partai NasDem,”kata Laikun di Manado, Minggu (9/10/2022).

Menurut Laikun, sosok Anies yang juga merupakan Gubernur DKI Jakarta ini mempunyai keyakinan serta pemikiran yang sejalan dengan Partai NasDem.

“Sesuai yang dikatakan ketua umum kami Bapak Surya Paloh, sosok Anies Baswedan mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan NasDem. Karena itu, saya siap menjalankan instruksi partai yakni mengawal pencapresan Anies,”pungkas salah kader terbaik NasDem Manado ini.

Sebelumnya, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem telah merekomendasikan tiga nama bakal capres di Pilpres 2024. Ketiganya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.