Muay Thai Warnai Grand Opening Lucky Coffee Bethesda

Lucky Rumopa (tengah)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Muay Thai Sulut yang tampil luar biasa di arena PON XX 2021 bakal menyajikan eksebisi terbuka di kompleks Polda Sulut November mendatang. Hal itu diungkapkan Lucky Rumopa Mth, salah satu pembina cabor Muay Thai di Sulut.

Menurut Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sulut itu Muay Thai menjadi primadona daerah apalagi setelah 2 emas digondol Sulut dari tanah Papua.

“Eksebisi terbuka ini juga dirangkaikan dengan grand opennig Lucky coffee dan resto pada November nanti,” kata staf khusus Gubernur Sulut ini.

Muay Thai memang fenomenal. Dari 7 atlet yang turun di PoN XX 2021, 4 memboyong medali dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Padahal cabor ini baru resmi dipertandingkan di arena PON. Malahan di Sulut belum lama dikenal.

“Kami bangga dengan raihan Muay Thai di Papua,” kata Lucky yang juga adalah tim doa kontingen PON Sulut saat sebelum menuju Papua.

Tim Muay Thai Sulut yang berlaga di PON Papua

Ditanya alasan dibuat di halaman Lucky coffee dan resto, pria bersahaja yang sempat lama berdiam di Belanda ini menyebut bahwa Muay Thai perlu banyak warga tahu.

“Seperti apa dan macam apa,” sergahnya.

TIGA RASA

Selain itu dia juga ingin memperkenalkan sebuah kawasan rumah kopi baru yang terletak di persimpangan jalan Santo Yoseph dan Bethesda. Tak jauh dari Polda Sulut. Tercatat baru 5 hari beroperasi.

“Memang Lucky Coffee dan Resto akan menawarkan sebuah sajian menarik terutama bagi penikmat kopi dimana hanya ada satu-satunya di Sulut kopi yang biasanya di ekspor dari Medan ke luar negeri tapi karena kerabat mereka kirim khusus ke Manado di rumah kopi Lucky,” kata dia berpromosi.

Kopi tiga rasa itu memang terkesan unik dan menarik karena seperti kue lapis. Pada bagian bawah ada susunya, bagian tengah kopi bercita rasa tinggi berwarna coklat dan lapisan atas dengan warna sedikit gelap.

“Cara menikmatinya kita mencicipi menggunakan sendok sekitar 5 kali cicip dulu yang lapisan atas. Kemudian silahkan goyang dan akan menyatu maka akan terasa lebih nikmat,” ungkapnya sambil memberi contoh menikmati kopi tiga rasa yang dilabel dengan nama kopi Lucky tersebut.

Selain soal Muay Thai dan kopi juga akan ada zumba party di kawasan tersebut tiap akhir pekan.

“Agenda tengah di susun. Selain itu menu makanan juga akan semakin lengkap seperti ikan bakar, ayam kampung lalapan. Malah ayam kampung ini hanya kisaran 20 ribu. Terjangkau,” katanya.

Decky Maskikit, Sekretaris Keluarga Besar Putra Putri Polri Manado (KBP3) dan Sekretaris Pemuda Pancasila Manado merekomendasikan kopi tiga rasa serta idealnya kawasan itu bagi penikmat kopi sejati di daerah ini.

“Awalnya saya pikir sajiannya standar atau biasa juga rasanya. Maklum di Manado ada banyak rumah kopinya. Namun ternyata kopi Lucky berbeda kenikmatannya. Apalagi grand openningnya nanti ada Muay Thai dan zumba,”sebut Decky. (RAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.