Malam Penutupan Manado Fiesta Virtual 2020, GSVL: Teruslah Berinovasi di Tengah Pendemi

Wali Kota G.S Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) meminta masyarakat Kota Manado khususnya kaum milenial untuk terus berinovasi meski di tengah pandemi Covid-19.

KPU TOMOHON

Hal itu dikatakan wali kota dalam sambutannya di Malam Penutupan Manado Fiesta 2020 dalam event Konser Virtual Manado Fiesta ‘All Genre’ yang digelar di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Megamas, Sabtu (28/11/2020).

Konser Virtual Manado Fiesta ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan). Protokol ini dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

BAWASLU TOMOHON

Di tengah pendemi Covid-19, GSVL mengatakan masyarakat dilarang untuk berkumpul atau menggelar event dengan skala besar, meski begitu di saat seperti inilah di mana inovasi dituntut untuk terus berkembang.

“Milenial jangan terikat dengan kondisi, terus berinovasi,”ujar GSVL.

Ia berharap Kota Manado bisa lolos dari ancaman Covid-19 dan bisa survive. Pemkot Manado akan terus mendukung dan mendorong pengembangan ekonomi kreatif sebagai langkah untuk kembali menggairahkan perekonomian yang jatuh karena pandemi Covid-19.

“Terus patuhi protokol kesehatan 4M, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun,”ujar Wali Kota G.S Vicky Lumentut.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.