Korlantas Polri Lakukan Supervisi di Jasa Raharja Sulut

Korlantas Polri Lakukan Supervisi di Jasa Raharja Sulut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Korlantas Polri melakukan kegiatan Supervisi Samsat dan Pemeriksaan ERI di wilayah kerja Sulawesi Utara, Kamis (17/12/2020).

Dirregident Korlantas Polri Bapak Brigjen Polisi Yusuf dan Direktur Operasional PT Jasa Raharja Bapak Amos Sampetoding yang hadir dalam supervisi tersebut menyadari pentingnya koordinasi untuk menjalankan tupoksi masing-masing dengan membangun sinergi antar instansi.

Ini untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat terutama di Kantor Bersama Samsat dan juga untuk mencapai target penerimaan negara dan perusahaan secara keseluruhan.

Kegiatan ini difokuskan pada kesiapan sarana dan prasarana regident di Kantor Bersama Samsat, pada kesempatan ini Tim supervisi mengunjungi Samsat Manado, Samsat Bitung dan Samsat Amurang.

Korlantas Polri Lakukan Supervisi di Jasa Raharja Sulut

Di sela-sela kegiatan tersebut, Amos Sampetoding menyempatkan duri untuk melakukan pembinaan kepada karyawan Jasa Raharja Sulut.

“Seluruh insan Jasa Raharja yang mengemban amanah UU 33 tentang Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan 34 tahun 1964 tentang Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan harus selalu maksimal dalam melayani masyarakat yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas, tentunya dengan tetap selalu menerapkan Protokel Kesehatan agar tidak terpapar virus Covid-19.”kata Amon.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.