Kepercayaan Masyarakat Manado Kepada Paslon Nomor 4 Terus Meningkat

Kepercayaan Masyarakat Manado Kepada Paslon Nomor 4 Terus Meningkat

MANADO, (manatoday.co.id) – Kepercayaan masyakat kepada paslon nomor urut 4, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) terus meningkat. Ini dibuktikan dengan semakin bertambahnya tim relawan pemenangan yang mendukung pasangan berjargon PAHAM tersebut.

Teranyar, JPAR menghadiri pengukuhan Tim Relawan Karpet Biru PAHAM, Sabtu (10/10/2020).

Ketua Tim Kampanye Daerah (Kamda) PAHAM Pnt. Erwin Tandaju yang turut mendampingi JPAR saat pengukuhan mengatakan, saat ini sudah terbentuk sekira 60 lebih tim relawan yang siap memenangkan pasangan JPAR-AiM.

“Animo masyarakat, kepercayaan masyarakat kepada Ibu Paula dan Pak Harley ini begitu luar biasa. Tidak ada paksaaan, mereka ini muncul dengan sendirinya untuk mendukung Ibu Paula dan Pak Harley. Buktinya, saat ini saja untuk konsumsi sampai sound-nya di kegiatan (pengukuhan) ini mereka yang sediakan sendiri, kami (Tim Kamda) tidak keluar uang sepeser pun,”kata Tandaju.

Ia menilai, meningkatnya kepercayaan masyarakat lewat semakin banyaknya tim-tim relawan yang bermunculan adalah dampak dari figur yang paripurna dari JPAR-AiM serta program-program PAHAM yang jelas dan memang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Manado.

“Meski begitu, saya ajak mari kita sama-sama berdoa, kita doakan apa yang kita kerjakan dan kita kerjakan apa yang kita doakan. Lewat doa-doa kita pasti PAHAM menjadi pemenang menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado selanjutnya,”tukas Erwin Tandaju.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.