Karang Taruna Provinsi Sulut Periode 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

Ketua KT Sulut Billy Lombok SH (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni. (ist)

PENGURUS KARANG TARUNA Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2020-2025, resmi dikukuhkan Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Agus Fatoni.

Pengukuhan yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur, Jumat (4/12/2020) sebagaimana tindaklanjut Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut Nomor 359 Tahun 2020 tentang Pengurus Karang Taruna masa bakti 2020-2025, yang diketuai Billy Lombok SH.

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulut periode 2020-2025

Pejabat Gubernur Sulut Agus Fatoni dalam sambutannya berharap organisasi Karang Taruna akan terus memberikan dampak positif terhadap kemajuan pembangunan, sosial dan kemasyarakatan dan menjadi organisasi yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

“Saya berharap Karang Taruna ini akan mrnjadi wadah melatih kepemimpinan, menajerial, kecerdasan emosional, sosial, spiritual, moral dan aspek lainnya. Dapat smewujudkan program-program organisasi generasi muda untuk menjadi pemimpin-pemimpin bangsa dengan kualitas sumber daya manusia yang handal, memiliki jiwa kesetiakawanan sosial, empati dan kemanusiaan yang tinggi. Selamat bertugas untuk Karabg Taruna Provinsi Sulut masa bakti 2020-2025,” pungkasnya.

Foto bersama Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni dengan Pengurus Karang Taruna Sulut 2020-2025

Sementara itu Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut periode 2020-2025 Billy Lombok SH, menyatakan komitmennya untuk memajukan organisasi Karang Taruna Sulut dan akan terus berkontribusi bagi pembangunan sosial dan kemasyarakatan Provinsi Sulut.

“Setelah dikukuhkan kami akan melaksanakan tugas kesetiakawanan sosial, dengan berkoordinasi dan bekerjasama di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota. Kami tentu akan terus berkarya dan berharap topangan seluruh pihak sehingga program Karang Taruna akan berjalan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh maayarakat, ” tukas Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Karang Taruna Provinsi Sulut masa bakti 2020-2025

Diketahui pada kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut memberikan piagam penghargaan kepada Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni sebagai Pembina Umum Karang Taruna Provinsi Sulut Terbaik Tahun 2020 atas partisipasinya dalam mendorong kesetiakawanan sosial di Sulut.

Berikut Struktur Kepengurusan Karang Taruna Sulut masa bakti 2020-2025.

Ketua: Billy Lombok, SH
Wakil Ketua 1 : Briliant Charles, SE
Wakil Ketua 2 : Zulkifly Golonggom, SPd MSi
Sekertaris : Reza Rumambi, SE
Wakil Sekretaris : Rendis Langkai, SH
Bendahara : Herman Mengko, SIP MSi.
Wakil Bendahara : Harke Pongantung.(adve/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.