Kapolda Sulut Puji Dedikasi Wali Kota GSVL yang Terus Melayani Masyarakat di Akhir Periode

Kapolda Sulut Irjen. Pol. Panca R.Z Putra dan Wali Kota G.S Vicky Lumentut saat meresmikan Lingkungan Manado Tangguh (foto: tribratanewspoldasulawesiutara.com)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kapolda Sulut Irjen. Pol. Panca R.Z Putra memuji dedikasi G.S Vicky Lumentut (GSVL) yang meski telah berada akhir periode sebagai Wali Kota Manado namun tetap semangat melayani masyarakat.

“Terima kasih bapak wali kota masih tetap semangat di akhir masa periode. Yang terpenting sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”ujar kapolda saat membawakan sambutan dalam acara Launching Lingkungan Manado Tangguh (LMT) yang dipusatkan di Lingkungan X, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Senin (22/2/2021).

Kapolda mengatakan, salah satu tujuan pembentukan Lingkungan Manado Tangguh ini untuk membuat masyarakat lebih proaktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Yang paling penting dalam penanganan Covid-19 adalah membangun kesadaran masyarakat. Ini semua tidak ada apa-apanya jika tidak ada kesadaran masyarakat. Dan paling utama program ini terus dipertahankan untuk mewujudkan masyarakat sehat, ekonomi tetap bertahan,”ujar Kapolda Panca R.Z Putra.

Selain itu, ia juga mengaku bangga dengan kerja keras jajaran Pemkot Manado serta Forkopimda yang selama 11 bulan ini terus bekerja keras mencegah dan menanggulangi Covid-19 di Kota Manado.

“11 bulan itu waktu yang cukup panjang, membutuhkan effort, semangat yang cukup besar dan harus dipelihara. Saya bangga pak wali terus semangat, pak dandim, kapolres, Forkopimda semuanya serta jajaran Pemkot Manado yang terus berkeyakinan masyarakat itu harus dilindungi dari Covid-19,”tukas Kapolda Sulut Irjen. Pol. Panca R.Z Putra.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.