JPAR Disambut Antusias Masyarakat di Lima Kelurahan Kecamatan Mapanget

JPAR-AiM punya berbagai program yang memang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat Kota Manado

JPAR Disambut Antusias Masyarakat di Lima Kelurahan Kecamatan Mapanget

MANADO, (manadotoday.co.id) – Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) marathon melakukan pertemuan terbatas di 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Mapanget, Senin (9/11/2020).

KPU TOMOHON

JPAR yang berpasangan dengan Harley Mangindaan (AiM) di Pilwako Manado, disambut antusias masyarakat yang ada di Kelurahan Kairagi II, Mapanget Barat, Lapangan dan Paniki Bawah. Yel-yel kememangan mengiringi kedatangan paslon nomor urut 4 itu di kempat kelurahan tersebut.

BAWASLU TOMOHON

Saat memaparkan visi dan misinya, Julyeta Runtuwene mengatakan, JPAR-AiM punya berbagai program yang memang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat Kota Manado.

“Kita punya berbagai program yang menyentuh beberapa sektor penting baik itu kesehatan, pendidikan, ekonomi dan pembangunan. Semua program benar-benar untuk kepentingan masyarakat,”ujar Wakil Ketua W/KI Sinode GMIM ini.

Di sektor kesehatan, ada program pelayanan kesehatan gratis (Universal Coverage) dan bantuan untuk ibu hamil sebelum dan sesudah melahirkan. Selain itu ada juga program bantuan pendidikan untuk anak-anak mulai dari jenjang SD, SMP, SMA sampai S1, S2 dan S3.

“Kesehatan dan pendidikan adalah hal paling penting yang dibutuhkan oleh masyarakat. Jika kedua hal ini terpenuhi pasti kita akan lebih sejahtera. Kota kita akan lebih maju karena memiliki generasi yang sehat dan cerdas. Program kita ini disusun dengan melihat jauh ke depan. Kita punya rencana yang besar untuk Kota Manado ke depan,”ungkap Ketua PMI Kota Manado ini.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.