Jerry Sambuaga Hadiri Sosialisasi dan Pembinaan Pasar Rakyat yang Digelar PD Pasar Manado

jerrya sambuaga
Jerry Sambuaga Hadiri Sosialisasi dan Pembinaan Pasar Rakyat yang Digelar PD Pasar Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, DR. Jerry Sambuaga menghadiri Sosialisasi Penataan dan Pembinaan Pedagang Pasar Rakyat serta Perundingan Perdagangan Internasional, yang digelar oleh Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado di Pasar Bersehati Manado, Jumat (13/12/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, Victor Mailangkay, Direktur PD Pasar Manado, Stenly Suwuh beserta direksi jajaran.

Wawali Mor Bastiaan dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan Wamendag RI serta berharap beliau dapat membawa aspirasi masyarakat Kota Manado ke pusat.

“Kita manfaatkan pertemuan ini dengan menyampaikan aspirasi langsung ke Wakil Menteri Perdagangan sehingga pasar yang ada di Kota Manado ini semakin hari semakin baik, dan lebih layak untuk para pedagang,” ujar Wawali Mor

Dalam kesempatan tersebut, Wamendag Jerry Sambuaga berinteraksi langsung dengan para pedagang Pasar Bersehati. Menanggapi keluhan para pedagang saat pertemuan.

“Saya akan membawa aspirasi para pedagang ke pusat, akan saya follow up, tentunya dengan dukungan pemerintah kota Manado, pemerintah provinsi Sulawesi Utara, DPRD dan instansi terkait, ” jelasnya.

Turut hadir Asisten II Nora Lumentut dan Kadis Perindag Manado Hendrik Waroka.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.