Jemaat GMIM Petra Kinilow Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Manado

Jemaat GMIM Petra Kinilow, Kakaskasen Kota Tomohon, Peduli Kasih, korban banjir di Kota Manado,

Penyerahan bantuan semen dari Jemaat GMIM Petra Kinilow Wilayah Kakaskasen Kota Tomohon untuk GMIM Bethesda Taas Manado.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Jemaat GMIM Petra Kinilow Wilayah Kakaskasen Kota Tomohon melakukan kegiatan Peduli Kasih dengan cara memberikan bantuan semen kepada korban banjir di Kota Manado, tepatnya di Kelurahan Taas.

Bantuan diserahkan secara simbolis Wakil Ketua BPMJ GMIM Petra Kinilow Pnt Wladimer Pangalila didampinggi Sekretaris Jemaat Karel Polakitan, Bendahara Jemaat Sym Jans Rapat Lolowang, Penasehat Majelis Jemaat Djidon Rapat, kepada Ketua BPMJ GMIM Bethesda Taas Pdt. Jany Tewu, M.Th melalui perwakilan Posko Bantuan Bencana Bethesda Taas Pnt. Ronny Sengkey.

Menurut Pangalila, bantuan berupa 75 sak semen diberikan untuk membantu para jemaat yang rumahnya rusak akibat bencana banjir di Taas belum lama ini.

“Bantuan ini tentu sebagai wujud kasih dan kepedulian Jemaat Petra Kinilow Wilayah Kakaskasen untuk meringankan beban Jemaat di sini yang tertimpa bencana banjir,” ujarnya.

Ditambahkan Djidon, selain memberikan bantuan untuk Jemaat Bethesda Taas, bantuan dari GMIM Petra Kinilow Wilayah Kakaskasen diberikan untuk masyarakat yang tertimpa bencana serupa di Jemaat Betania Malendeng, Jemaat Anugerah Tingkulu dan Jemaat Musafir Cempaka Bailang.

“Kami juga memberikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota jemaat, jemaat tetangga maupun seluruh donatur yang ikut memberikan bantuan ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa mengurangi beban jemaat terdampak,” harapnya. (*/ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.