Jemaat GMIM Elim Malalayang I Barat Bentuk Satgas Covid-19

Jemaat GMIM Elim Malalayang I Barat Bentuk Satgas Covid-19

MANADO, (manadotoday.co.id) – Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilakukan secara tepat dalam setiap pelaksanaan ibadah, Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu Barat berinisiatif untuk membentuk Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Jemaat Elim.

Ketua BPMJ Pdt. Nofly Noldy Kawatu, STH mengatakan, Satgas Covid-19 Jemaat Elim yang telah resmi dibentuk ini memiliki tiga tugas utama yaitu menyiapkan sarana pendukung protokol kesehatan, melakukan disinfektasi gedung geraja dan sekitarnya secara berkala sesuai protokol kesehatan.

“Serta mengawasi anggota jemaat yang datang beribadah di Gereja dalam setiap Ibadah hari Minggu dan ibadah lainnya agar benar-benar mengikuti protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan, mengukur suhu badan, menjaga jaran dan aturan lain yang telah di atur,”ujar Pdt. Nofly, Senin (12/10/2020).

Sementara Tony Kapugu yang ditunjuk sebagai Satgas Covid-19 Jemaat Elim menambahkan, dirinya beserta anggota lainnya akan bekerja dengan baik untuk memastikan keselamatan jemaat yang akan datang beribadah.

“Saya bersama anggota Satgas Covid-19 Jemaat Elim akan berusaha melayani jemaat dengan baik, melindungi jemaat dengan menegakan aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”singkat Kapugu.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.