Jasa Raharja Sulut Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Jasa Raharja Sulut Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

MANADO, (manadotoday.co.id) – Karyawan PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

Bantuan sebanyak 273 paket sembako yang merupakan hasil pengumpulan donasi manajemen dan pegawai Jasa Raharja tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak dan akan disalurkan melalui beberapa tahap.

Kepala Cabang Pahlevi Barnawi Syarif dan staf menyalurkan bantuan tahap pertama pada Jumat, 8 Januari 2021 ke Panti Asuhan Sayap Kasih yang berlokasi di Kota Tomohon. Dilanjutkan tahap kedua pada hari Senin 11 Januari 2021 disalurkan kepada masyarakat yang bekerja sebagai buruh bagasi di Pelabuhan Manado serta masyarakat di sekitar Kantor PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara.

“Program ini dalam rangka mengajak seluruh pegawai Jasa Raharja berperan aktif dalam berbagi kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemik Covid 19 dengan mengumpulkan donasi secara terpusat oleh masing-masing pegawai dan manajemen,”ujar Pahlevi, Selasa (12/1/2020).(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.