Jasa Raharja Sulut Berhasil Capai Target Pendapatan Tahun 2020

Pahlevi Barnawi Syarif

MANADO, (manadotoday.co.id) – PT Jasa Raharja Sulawesi Utara (Sulut) sampai dengan bulan November berhasil mencapai target pendapatan tahun 2020 yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat.

Realisasi pendapatan mencapai 104 % atau sebesar Rp53.053.261.150. Berbagai upaya pun terus dilakukan PT Jasa Raharja Sulawesi Utara dalam mengemban amanah UU 33 tentang Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan 34 tahun 1964 tentang Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Menurut Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Sulawesi Utara Pahlevi Barnawi Syarif, pencapaian pendapatan ini merupakan upaya maksimal seluruh insan Jasa Raharja Sulut untuk bisa tetap memberikan santunan kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas.

“Pendapatan Jasa Raharja bersumber dari Iuran wajib yang dibayarkan oleh pengusaha/operator angkutan umum dan Sumbangan Wajib yang dibayar oleh Wajib Pajak di Kantor Bersama Samsat. Pahlevi menghimbau masyarakat untuk tetap berhati hati dalam berkendara dan tepat waktu dalam membayar Iuran Wajib maupun Sumbangan Wajib,”kata Pahlevi.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.