Hadiri Pesta Nikah Elfa dan Angel, JPAR: Pegang Teguh Janji Suci Pernikahan

Kedatangan JPAR melengkapi sukacita Elfa dan Angel sebagai pengantin baru

Hadiri Pesta Nikah Elfa dan Angel, JPAR: Pegang Teguh Janji Suci Pernikahan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) menghadiri acara resepsi pernikahan Elfa Sukiman dan Angelia Pangkey di Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang, Selasa (20/10/2020).

Kedatangan JPAR yang berpasangan dengan Harley Mangindaan di ajang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado itu cukup mengagetkan para tamu undangan. Bahkan keluarga tidak menyangka di tengah kesibukan sebagai calon wali kota, JPAR menyempatkan hadir di pesta pernikahan tersebut.

Bunda Paula sapaan akrab JPAR saat diminta membawakan sambutan, mengucapkan banyak selamat kepada Elfa dan Angelia yang sudah resmi di hadapan Tuhan dan hukum sebagai pasangan suami dan isteri.

Baca Juga:
1 of 921

“Pernikahan itu berbicara tentang ikatan dan persekutuan. Apa yang sudah disatukan Tuhan hendaknya tidak dipisahkan oleh siapapun, baik Elfa maupun Angelia harus benar-benar menjaga janji suci pernikahan agar tidak ada kata perpisahan.”kata JPAR memberi wejangan.

“Sementara persekutuan itu adalah dua insan yang berhubungan, yang bergabung untuk mencapai tujuan bersama. Hendaknya dalam perjalanannya nanti menuju tujuan ini hendaknya diisi dengan cinta kasih, saling pengertian, saling mengasihi, kendalikan ego masing-masing agar setiap persoalan, cobaan dapat dilewati dengan baik,”sambung isteri Wali Kota G.S Vicky Lumentut.

Ia berharap, keluarga Sukiman – Pangkey menjadi keluarga yang terus diberkati Tuhan Yesus serta langgeng sampai maut memisahkan.

“Dalam setiap pernikahan di gereja saya tau selalu diberikan alkitab, nah, rajin baca alkitabnya, pelajari firman Tuhan bersama-sama agar dalam menjalankan keluarga nanti selalu berpedoman pada firman Tuhan. Jika nanti ditemui masalah, cari jawabannya di alkitab,”tukas Wakil Ketua Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM ini.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.