Hadiri Deklarasi GEMA, JPAR: Kalian Adalah Penentu Masa Depan Kota Manado

Keterlibatan generasi muda dalam pembangunan Kota Manado sangat dibutuhkan dikarenakan mereka adalah sosok pemimpin-pemimpin masa depan

Deklarasi GEMA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) menghadiri acara deklarasi Generasi Muda Paham (GEMA) di Kelurahan Pakowa, Sabtu (31/10/2020).

JPAR pada kesempatan tersebut berterima kasih atas dukungan GEMA. Menurut dia, sudah saatnya generasi muda mengambil porsi lebih dalam pembangunan Kota Manado ke depan.

“Salah satu langkah yang diambil para generasi muda ini untuk berkontribusi pada pembangunan kota adalah dengan menentukan pilihan dan menggunakan hal pilihnya pada tanggal 9 Desember mendatang,”ujar JPAR.

Lanjutnya mengatakan, keterlibatan generasi muda dalam pembangunan Kota Manado sangat dibutuhkan dikarenakan mereka adalah sosok pemimpin-pemimpin masa depan.

“Kalian ini adalah penerus-penerus bangsa, teruslah berkarya, terus berinovasi dan jangan pernah berhenti belajar, jangan takut untuk tampil. Masa depan kota kita ini ada di tangan kalian, pilih pemimpin yang memang benar-benar paham keinginan kalian para generasi muda,”kata dia.

Ia menyebut, generasi muda saat ini dihadapkan dengan tantangan zaman yang begitu berat. Persaingan kerja saat ini sangat keras.

“Karena itu kalian harus berpikir menjadi wirausahaan, jangan takut untuk berusaha. Saya dan Bang Harley Mangindaan punya program mencetak 1.000 Milenial Bisnis Manado, kalian bisa ambil bagian dalam program ini. Saya dan Harley akan membimbing kalian mulai dari mencari minat kalian, memberikan pelatihan sampai memasarkan produk-produk yang kalian hasilkan,”ungkap Paslon nomor urut 4 tersebut.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.