GSVL Terima Kunker Bupati Lahat Usai Sosialisasi CHSE

GSVL Terima Kunker Bupati Lahat Usai Sosialisasi CHSE

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kesuksesan Wali Kota G.S Vicky Lumentut dalam memimpin dilihat dari banyak kemajuan dan prestasi yang diraih serta banyaknya program pro rakyat, membuat kota ini menjadi primadona daerah lain di Indonesia untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker).

Hal ini nampak dalam kunker Bupati Lahat Cik Ujang yang diterima langsung Wali Kota G.S Vicky Lumentut usai Sosialisasi Cleanliness, Healthy, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE) di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Jumat (20/11/2020).
Diskusi yang berjalan dalam suasana keakraban tersebut, membicarakan tentang program Pemerintah Kota Manado yang bersentuhan langsung dengan rakyat.

Baca Juga:
1 of 939

“Kunker Bupati Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan ke Kota Manado, ingin berdiskusi tentang program rakyat di Manado, yakni dana duka, dana lansia, dana kepala lingkungan dan dana rohaniawan yang berjalan dengan baik,” kata wali kota.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, mengapresiasi Wali Kota GSVL yang berhasil menerapkan berbagai program pro rakyat.

“Terima kasih, Pak wali kota atas waktu dan kesempatannya sudah boleh berdiskusi tentang program kerakyatan. Banyak bekal yang boleh kami bawah ke Kabupaten Lahat Sumsel untuk diterapkan, “ ujar Cik Ujang.(*)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.