GSVL Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan AARS

Wali Kota G.S Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut memimpin rapat persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih Andrei Angouw – Richard Sualang (AARS) di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota, Senin (3/5/2021).

Lumentut dalam arahannya meminta agar acara pelantikan tersebut disiapkan dengan sebaik mungkin termasuk menyiapkan memori untuk diberikan kepada wali kota dan wakil wali kota terpilih nanti.

“Saya minta dibuatkan memori yang nanti diserahkan (ke AARS), utamanya kegiatan-kegiatan yang masih perlu dilanjutkan supaya tidak ada yang mangkrak, kita beri catatan supaya pimpinan kita yang baru tau bahwa itu belum selesai, semisal RSUD, Mall Pelayanan Publik, Graha Relegi, ini harus kita beri catatan khusus agar dilanjutkan. Memori ini nanti kita serahkan saat serah terima tugas,”ujar Lumentut dihadapan para kepala perangkat daerah.

Lanjutnya mengatakan, waktu dan tempat pelaksanaan pelantikan masih menunggu informasi dari pemerintah provinsi, namun menurut Dirjen Otda akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei.

“Saya selesai tanggal 9 Mei, nanti apakah pelantikan akan digelar hari Minggu (9 Mei) atau hari Senin (10 Mei) kita menunggu jadwal dari pemerintah provinsi, namun segala keperluan mengenai persiapan pelantikan harus segera dirampungkan,”tukas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.