GSVL Minta Ibu-ibu Terus Support Suami di Masa Sulit Pandemi Covid-19

Kaum perempuan khususnya yang telah menikah atau berkeluarga cenderung lebih kuat dalam menghadapi tekanan dan masalah

GSVL Minta Kaum Perempuan Terus Support Suami di Masa Sulit Pandemi Covid-19

MANADO, (manadotoday.co.id) – Selain meminta kaum perempuan agar memaksimalkan perannya sebagai agen pemutus mata rantai Covid-19 dengan menerapkan serta mengedukasi keluarga serta lingkungan sekitar terkait protokol kesehatan, Wali Kota G.S Vicky Lumentut juga meminta ‘emak-emak’ agar mampu menopang suami di masa-masa sulit pandemi tersebut.

Wali kota mengatakan, kaum perempuan khususnya yang telah menikah atau berkeluarga cenderung lebih kuat dalam menghadapi tekanan dan masalah.

Baca Juga:
1 of 919

“Karena itu, ibu-ibu harus support suami di masa-masa sulit ini. Jangan saat suami pulang kerja terus ibu-ibu sambut dengan marah-marah, padahal kan Ibu sering disebut penolong. Kalau marah-marah bukan penolong namanya tapi perongrong,”gurau GSVL saat Sosialisasi Peran Perempuan Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19 di Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal 2, Kamis (23/10/2020).

Selain itu, GSVL meminta mereka agar melindungi keluarga dengan terus mengingatkan tentang protokol kesehatan Covid-19 yaitu disiplin pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Saat suami mau keluar kerja ingatkan harus pakai masker, ingatkan jaga jarak, begitu juga anak-anak, bilang ke mereka kalau mau keluar rumah harus pakai masker. Kita mulai dari keluarga kita sendiri baru kita mulai ke lingkungan sekitar kita,”ujar suami Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) ini.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.