GMIM Percayakan Pengelolaan Keuangannya ke Bank SulutGo

GMIM Percayakan Pengelolaan Keuangannya ke Bank SulutGo

MANADO, (manadotoday.co.id) – Berstatus ‘Bank Daerah’, tidak membuat Bank SulutGo hanya terpaku pada bentuk pelayanan yang berkaitan dengan keuangan pemerintahan. Tetapi, bank kebanggaan masyarakat Sulut itu juga mendapatkan kepercayaan dalam mengelola keuangan lembaga keagamaan. Satu diantaranya, Sinode Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM).

Hal tersebut, diwujudkan dalam penandatanganan Nota Kesepakatan mengenai Pengelolaan Keuangan dan Pemberian Kredit Konsumtif Lembaga Keagamaan, di sela pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-34 pekan lalu.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh dan Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah, disaksikan langsung  Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Pada kesempatan tersebut, Dirut BSG Revino Pepah menuturkan, setelah penandatanganan MoU maka BSG akan mengelola semua keuangan yang terdiri dari gaji dan tunjangan lain dari para pekerja Sinode GMIM.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Tentunya ini adalah tanggung jawab yang besar bagi BSG. Sebagai Bank Daerah BSG memiliki fungsi untuk menjalankan misi keagamaan. Mengelolah keuangan lembaga keuangan adalah bagian dari itu. Bagaimana BSG bisa membantu dan mendorong sistem keuangan yang baik bagi para pekerja keagamaan. Tidak hanya itu, BSG juga siap menyalurkan kredit-kredit bagi para pekerja Sinode GMIM. Kiranya kerja sama ini akan terus terjalin dengan baik kedepannya, “kata Pepah.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.