Gelar Reses Perdana, Maikel Towoliu Tampung Aspirasi Masyarakat Malalayang 2

Gelar Reses Perdana, Maikel Towoliu Tampung Aspirasi Masyarakat Malalayang 2

MANADO, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Demokrat, Maikel Towoliu, menggelar agenda reses di Malalayang 2, Lingkungan 5, Rabu (04/11/2019).

Saat reses perdana tersebut dimulai, Towoliu meminta masyarakat agar memanfaatkan dengan baik agenda tersebut dengan baik. Masyarakat pun merespon dengan antusias menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat pilihan mereka itu.

Saat ditemui usai rases, Towoliu mengatakan ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, salah satunya adalah lampu atau penerangan di jalan.

“Untuk masalah penerangan jalan memang saya lihat sangat dibutuhkan, apalagi di tanjakan naik dari arah pantai malalayang ke Minanga itu sangat gelap, bahkan kerap kali terjadi kecelakaan. Ini akan saya kawal dan perjuangkan,”kata dia.

Selain itu, masyarakat juga meminta jalan agar di hotmix serta yang di lorong-lorong dibuatkan jalan paving.

“Saya lihat di lorong-lorong ini banyak yang masih jalan tanah, ini berbahaya untuk masyakat dan para pengendara kendaraan motor. Jadi untuk saat ini jalan dan lampu jalan yang jadi fokus saya,”ujarnya.

Ia pun tak lupa berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih dia dalam pilcaleg waktu lalu sehingga dia kini bisa menjadi anggota DPRD Kota Manado.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan, saya akan berusaha sekeras mungkin untuk mengawal aspirasi bapak dan ibu serta menjalan dengan baik kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya,”tukas Maikel Towoliu.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.