Diserahkan Langsung Marten Taha, GSVL Terima Bantuan Bencana dari Pemkot Gorontalo

Dibawa Langsung Marten Taha, GSVL Terima Bantuan Bencana dari Pemkot Gorontalo

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Gorontalo Marten Taha menyerahkan bantuan bencana bagi masyarakat Kota Manado diterima langsung oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut di Kantor Walikota Manado, Kamis (21/1/2021).

Wali Kota Marten Taha mengatakan, bantuan dari masyarakat dan Pemkot Gorontalo ini merupakan bentuk rasa persaudaraan kepada masyarakat Kota Manado yang tengah ditimpa musibah.

“Karena penderitaan masyarakat Kota Manado juga merupakan derita dari masyarakat Gorontalo juga. Apalagi di Kota Manado ini juga banyak yang tinggal orang Gorontalo dan mereka juga banyak yang ditimpa bencana,”ujar Taha.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kota Manado yang ditimpa bencana banjir dan longsor.

“Mungkin bantuan yang kami bawa ini hanya sedikit tapi ini adalah bentuk rasa kebersamaan, perhatian kami. Saya harap bantuan ini juga lebih mempererat rasa persaudaraan masyarakat Gorontalo dan Manado,”tukas Marten Taha.

Dibawa Langsung Marten Taha, GSVL Terima Bantuan Bencana dari Pemkot Gorontalo

Sementara itu, Wali Kota G.S Vicky Lumentut mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih sudah ikut dalam kebersamaan ketika Kota Manado diuji oleh bencana alam. Mari berdoa bersama semoga Kota Manado dan Gorontalo terhindar dari bencana,”ungkap mantan Ketua Apeksi ini.

Sekadar informasi, Pemkot Gorontalo membawa bantuan antara lain beras, mie instan, popok bayi dan lain-lain. Selain itu ada juga bantuan dari Baznas Kota Gorontalo.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.