Diminati Kaum Millennial, Christmas Vaganza Pemkot Manado Sukses Digelar

Christmas Vaganza
Christmas Vaganza

MANADO, (manadotoday.co.id) – Iven Christmas Vaganza yang digelar oleh Pemkot Manado lewat Dinas Pariwisata sukses menyedot perhatian masyarakat Kota Manado khususnya para kaum millennial.

Berbagai lomba yang diselenggarakan untuk menyemarakkan Christmas Vaganza Pemkot Manado, mulai dari lomba memancing, cinematography video, stand up comedy, mural, stake board, dance hingga lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak.

Terpantau pada Jumat (20/12) kemarin, meski kegiatan ini bertajuk Christmas Vaganza, namun tidak sedikit masyarakat Kota Manado di luar agama Kristen mengikuti berbagai lomba yang telah disiapkan panitia.

Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu mengatakan, Christmas Vaganza ini digelar dalam rangka menyemarakkan hari raya Natal.

Christmas Vaganza Pemkot Manado Sukses Digelar
Christmas Vaganza Pemkot Manado Sukses Digelar

“Jadi kami menggelar berbagai perlombaan ada lomba memancing, video, dance dan lain-lain. Lomba yang kami siapkan meng-cover seluruh lapisan mulai dari orang tua, pemuda, kaum millennial sampai anak-anak,”kata dia.

Ia pun berharap berbagai perlombaan yang diselenggarakan mampu menggali minta dan bakat para anak-anak muda di Kota Manado.

“Mudah-mudahan muncul potensi-potensi, serta kreativitas anak muda akan lebih terexplore lewat-lomba yang kami selenggarakan ini,”tukas Pelealu.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.