Dibuka Wali Kota GSVL, GODAS Mobile Legend Tournament Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Dibuka Wali Kota GSVL, GODAS Mobile Legend Tournament Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

MANADO, (manadotoday.co.id) – GODAS Mobile Legend (ML) Open Tournament akhirnya resmi digelar setelah dibuka oleh Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut (GSVL), Jumat (13/11/2020).

KPU TOMOHON

Lomba yang digelar di Cafe Rins, belakang Sekolah Cokroaminoto, Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah tersebut, diikuti oleh 32 tim (setiap tim terdiri dari 6 orang) pada 13-15 November 2020.

Menurut wali kota, kegiatan seperti ini sangat positif untuk generasi muda, apalagi di tengah Covid-19. Tapi, harus tetap dalam pengawasan agar tidak menjadi kebiasaan yang negatif.

BAWASLU TOMOHON

“Saya menantang Godas untuk menggelar lomba seperti ini tapi dalam skala lebih besar. Kalau skala besar itu sudah menjadi urusan saya,” kata ungkap GSVL didampingi Ketua Tim GODAS Yoppy Mandahari.

Selain itu, wali kota juga mengajak para generasi muda untuk menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kota Manado.
“Para generasi muda harus menjadi contoh dengan selalu mematuhi 4M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumuman,” pesan GSVL yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Manado ini.

Sementara Ketua Tim GODAS Yoppy Mandahari menjelaskan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

“Turnamen atau lomba game online atau bahasa kerennya e-Sport saat ini sedang melejit di era teknologi saat ini. Kita tahu sudah banyak atlet-atlet e-Sport yang sukses di Indonesia, bahkan ada beberapa dari Manado. Ini lomba yang awalnya dari hobi bisa menghasilkan uang,” ujar Ipoy, sapaan akrabnya.

Sekadar informasi, GODAS Mobile Legend (ML) Open Tournament kali ini memperebutkan total hadiri Rp15 juta. Juara I akan mendapat uang tunai Rp5 juta, Juara II Rp3 juta, Juara III Rp2 juta, ditambah uang tunai untuk pemenang lainnya.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.