Demokrat Manado Salurkan Ribuan Paket Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

bantaun demokratMANADO, (manadotoday,co.id) – Partai Demokrat menunjukkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat Kota Manado yang merasakan dampak Covid-19.

DPC Demokrat Kota Manado sejak beberapa minggu yang lalu telah menyalurkan bantuan berupa paket beras serta makanan untuk mereka yang berbuka puasa.

Dibawah komando Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone, kegiatan Partai Demokrat peduli ini telah memasuki hari ke-30, dengan total sekira 40.000 paket beras yang akan dibagikan.

Sementara Bendahara DPD Partai Demokrat Sulut, Mor Dominus Bastiaan mengatakan, kegiatan ini sesuai instruksi Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) melalui Program Demokrat Berbagi dan Peduli dampak Covid-19.

222 demokrat”Saya berharap lewat bantuan bahan pokok dan paket makanan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini. Disamping membagikan paket bantuan, kami juga membagikan paket makanan berbuka puasa bagi umat muslim di bulan Ramadhan ini,”ujar Mor.

Wakil Direktur Eksekutif DPD Demokrat Sulut, Linda Somba menambahkan, pembagian paket makanan berbuka puasa ini telah berjalan selama 14 hari, dimulai sejak awal bulan Ramadhan.

“Kami juga telah membagikan paket makanan untuk buka puasa bagi saudara kita yang muslim, dan ini sudah memasuki hari ke 14, ” ungkap Linda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.