Customer Gathering BSGdirect Ungkap 5 Institusi Dengan Transaksi Terbanyak

Customer Gathering BSGdirect Ungkap 5 Institusi Dengan Transaksi Terbanyak

MANADO, (manadotoday.co.id) – Bank SulutGo (BSG) menggelar Customer Gathering BSGdirect di Manado, Senin, 13/5/2024.

Acara ini dihadiri oleh ratusan perusahaan pengguna layanan BSGdirect, yang merupakan layanan e-banking untuk nasabah corporate (Perusahaan/Institusi) yang memungkinkan mereka melakukan pengelolaan kas perusahaan secara online dan realtime.

Gathering ini merupakan wadah bagi BSG dan para nasabahnya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan baik. Selain itu, BSG juga memanfaatkan momen ini untuk menggali informasi dari para nasabah pengguna BSGdirect terkait keluhan dan masukan mereka terhadap layanan tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai upaya BSG untuk terus meningkatkan kualitas layanan BSGdirect dan memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabahnya.

Direktur Operasional BSG, Louisa J. Parengkuan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayai BSGdirect sebagai solusi keuangan mereka.

“BSG berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan terbaik bagi para nasabahnya,”tuturnya.

Pada kesempatan ini, BSG juga memberikan penghargaan kepada lima institusi dengan total transaksi BSGdirect terbanyak, yaitu:

  1. BLUD RSUD Sam Ratulangi Tondano
  2. PDAM Manado
  3. PT Bohusami Sukses Global
  4. Dana Pensiun BSG
  5. PD Pasar Manado

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi BSG atas loyalitas dan kepercayaan para nasabah dalam menggunakan BSGdirect.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Disnakertrans, Rahel Rotinsulu, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BSG atas inovasinya dalam menghadirkan layanan BSGdirect.

“Berharap BSG dapat terus meningkatkan layanannya agar dapat menjadi bank pilihan utama bagi masyarakat Sulawesi Utara,”tuturnya.

“BSG berharap melalui gathering ini, hubungan baik dengan para nasabah pengguna BSGdirect dapat semakin terjalin erat. Selain itu, BSG juga berharap agar para nasabah dapat terus menggunakan BSGdirect sebagai solusi keuangan mereka,”pungkasnya.

Gathering BSGdirect ini merupakan salah satu bukti komitmen BSG untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya. BSG akan terus berinovasi dan menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya.(*)