BSG dan Pemkot Kotamobagu Teken PKS Pengelolaan RKUD

BSG dan Pemkot Kotamobagu Teken PKS Pengelolaan RKUD (Ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemkot Kotamobagu kembali mempercayakan pengelolaan dan penyimpanan Rekening Khas Umum Daerah (RKUD) kepada Bank SulutGo. Hal itu dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang ditandatangani di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Jumat (4/12).

KPU TOMOHON

Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo Jeffry Dendeng menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pemkot Kotamobagu.
“Terima kasih kepada Wali Kota dan seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu, yang sudah mempercayakan kembali pengelolaan RKUD kepada Bank SulutGo,” kata Dendeng.

BAWASLU TOMOHON

Ia berharap, MoU tersebut bisa memberikan manfaat yang baik antara Pemkot dan juga Bank SulutGo. Ia yakin kerja sama ini akan semakin mendorong Bank SulutGo dalam menyediakan layanan terbaik. Serta memberikan keamanan, kenyamanan, transparansi dan akuntabilitasi melalui pelayanan perbankan yang baik profesional.

Lanjutnya mengatakan, Bank SulutGo telah menerapkan sistem Kasda Online. Hal ini sebagai komitmen Bank SulutGo dalam mendukung gerakan nasional non tunai. Serta layanan berbasis digital lainnya.

“Semoga ini bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat hingga ke pelosok dalam mendapatkan layanan transaksi keuangan yang baik,” ujarnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.