Bioskop Akan Kembali Dibuka, GSVL: Syaratnya Protokol Kesehatan Harus Ketat

Wali kota berharap pihak pengelola memperhatikan betul-betul protokol kesehatan

Bioskop Akan Kembali Dibuka, GSVL: Syaratnya Protokol Kesehatan Harus Ketat

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kabar baik untuk masyarakat Kota Manado yang sudah lama tidak menikmati film-film blockbuster. Wali Kota G.S Vicky Lumentut telah melakukan peninjauan di sejumlah bioskop sebagai langkah awal pengoperasian kembali salah satu pusat hiburan tersebut.

Wali kota mengatakan, saat melakukan peninjauan pengelola telah menjelaskan secara lisan terkait protokol yang akan mereka terapkan jika nanti bioskop akan kembali dibuka.

Baca Juga:
1 of 937

“Sekarang kami menunggu mereka memasukkan simulasi-simulasi atau konsep seperti apa yang akan mereka terapkan nanti. Kemudian kami akan diskusikan apakah akan dibuka meski dibatasi, apakah 30 persen atau 50 persen dari jumlah seat yang ada di masing-masing theater,”ungkap GSVL saat melakukan peninjauan di XXI Mantos, Selasa (3/10/2020).

Lanjutnya mengatakan, jika nantinya telah beroperasi, pihak pengelola harus memperhatikan betul-betul protokol kesehatan karena bioskop ini adalah ruangan tertutup dan menggunakan pendingin udara.

“Kami harap mereka betul-betul melakukan pengawasan yang tegas sehingga protokol kesehatan yang akan kita syaratkan boleh dijalankan dengan baik. Jika mereka bisa berikan jaminan kita bisa segara mulai (beroperasi), supaya juga tidak ada kluster tempat hiburan,”tukas GSVL suami Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) ini.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.