Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat, Jasa Raharja Sulut Tingkatkan Pemanfaatan Teknologi

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Pahlevi Barnawai Syarif

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pendekatan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) juga menjadi fokus yang dilakukan Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

KPU TOMOHON

Untuk sekarang ini, PT Jasa Raharja telah terkoneksi secara host to host dengan pihak Polri dan Rumah Sakit untuk mempercepat pelayanan terhadap korban Laka Lantas (kecalakaan lalu lintas).

Berbagai upaya pun terus dilakukan PT Jasa Raharja Sulawesi Utara dalam mengemban amanah UU 33 tentang Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan 34 tahun 1964 tentang Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

BAWASLU TOMOHON

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulut Pahlevi Barnawai Syarif, Jumat (18/12/2020).

“Sebagai upaya mengembangkan pelayanan, Jasa Raharja juga membuka diri atas berbagai masukan dari berbagai masyarakat. Dengan berbagai masukan dan bahkan kritik, tentu saja akan membuat pelayanan Jasa Raharja lebih berkualitas,” kata dia.

Dijelaskannya, memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia yang berduka karena mengalami musibah kecelakaan bukan sekadar memberikan santunan yang sifatnya material. Maka dari tahun ke tahun, membenahi diri adalah bagian yang menjadi fokus utama Jasa Raharja.

Sementara itu, salah satu Warga Manado, Ferdinan memberikan apresiasi atas pelayanan Jasa Raharja Cabang Sulut yang dinilainya sangat baik.

“Keluarga kami sudah merasakan pelayanan yang terbaik dari Jasaraharja, pelayanannya cepat, baik dan sangat memuaskan,” kata Ferdinan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.