Bank SulutGo dan Kejati Gorontalo Gelar FGD Hukum Perbankan

Bank SulutGo dan Kejati Gorontalo Gelar FGD Hukum Perbankan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, S.H.,M.H. didampingi oleh Direktur Kepatuhan Bank SulutGo H. Machmud Turuis dan Pemimpin Divisi Kepatuhan Daniel Rompas, menghadiri kegiatan Forum Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Bank SulutGo di Provinsi Gorontalo, Kamis, (11/5/2023).

FGD yang bertemakan “Aspek Hukum Perbankan” ini turut menghadirkan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Dr. Ali Sunhaji, S.H.,M.H., Koordinator Pidsus Sulta Donna Sitohang, S.H.,M.H. serta Kepala Seksi Pertimbangan Hukum, Sukandi Maku,S.H, Kepala Seksi Perdata, Yulianita Lagimpe,S.H dan Kepala Seksi TUN, Asyani Muslim,S.H.,M.H.

Kegiatan FGD ini diikuti oleh seluruh pemimpin cabang, cabang pembantu dan manajer cabang Bank SulutGo di wilayah Gorontalo

Dengan adanya sharing antar lembaga khususnya dari Kejati dan Bank SulutGo pada FGD kali ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang nantinya bermuara pada optimalisasi pencegahan tindak pidana korupsi di sektor perbankan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.